Focus and Scope |
Peer Reviewers |
Author Guidelines |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Article Processing Charge |
Open Access Statement |
License Term |
Plagiarism Check |
Journal Template |
Vol. 15 No. 1 (2021): APRIL 2021

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap bulan April dan Oktober dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
- Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
- Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
- Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.
Published:
2021-04-08
Articles
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BINTANG 2 DAN BINTANG 5 DI SURABAYA: PENERAPAN PROSES TEXT-MINING ATAS ULASAN DARING KONSUMEN
Abstract View: 85 ,
PDF Download: 207
-
PENGARUH MARKETING MIX (7P) DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEALTHY FOOD BAR DI MALANG
Abstract View: 625 ,
PDF Download: 664
-
ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION MELALUI PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIA INTERVENING PADA DIGITAL PAYMENT OVO
Abstract View: 222 ,
PDF Download: 595
-
PENGARUH USABILITY, INFORMATION QUALITY, DAN INTERACTION QUALITY TERHADAP WEB REVISIT INTENTION DAN PURCHASE INTENTION WEBSITE BALI TOURISM BOARD
Abstract View: 172 ,
PDF Download: 196
-
PERCEIVED LUXURY VALUE DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT MENGINAP DI HOTEL BINTANG LIMA
Abstract View: 66 ,
PDF Download: 176
-
PENGARUH SELF-ACTUALIZATION DAN GAYA HIDUP HANGOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI KEKINIAN PADA GENERASI MILENIAL SURABAYA
Abstract View: 506 ,
PDF Download: 512