Focus and Scope |
Peer Reviewers |
Author Guidelines |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Article Processing Charge |
Open Access Statement |
License Term |
Plagiarism Check |
Journal Template |
Vol. 15 No. 2 (2021): Oktober 2021

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap bulan April dan Oktober dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
- Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
- Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
- Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.
Published:
2021-09-10
Editorial
Articles
-
STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya)
Abstract View: 851 ,
PDF Download: 868
-
PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI GREEN ADVERTISING (Studi Terhadap Konsumen Starbucks)
Abstract View: 1454 ,
PDF Download: 2024
-
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT SARANA BANDAR LOGISTIK
Abstract View: 2781 ,
PDF Download: 3395
-
VIRAL MARKETING MESSAGE, CONSUMERS’ ATTITUDE TOWARDS VIRAL MARKETING, COMPETITIVENESS ABILITY, AND BUSINESS PERFORMANCE
Abstract View: 301 ,
PDF Download: 387
-
THE INFLUENCE OF RESTAURANT ATTRIBUTES ON MUSLIM CONSUMERS TOWARDS SUBSCRIBING HALAL RESTAURANT IN COMPARISON STUDY: BOGOR AND KOTA KINABALU
Abstract View: 132 ,
PDF Download: 240
-
SHOPPING ORIENTATION, STATUS CONSUMPTION AND IMPULSE BUYING OF GENERATION X AND Y IN PURCHASING FAST FASHION PRODUCTS
Abstract View: 801 ,
PDF Download: 539