Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 10, No 2 (2016): OKTOBER 2016

Table of Contents

Articles

PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATIONTERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGANMARKETING CAPABILITY DAN ORGANIZATIONAL LEARNING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT.ASURANSI CENTRAL ASIA DI SURABAYA PDF
Anthony Wijaya, Diah Dharmayanti 43-51
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. FUBORU INDONESIA DI SURABAYA PDF
Clarisha Octavia Widjaja 52-58
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PERSONAL SELLING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK LT PRO DI SURABAYA PDF
Melisa Gunawan, Edwin Japarianto 59-65
PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PT. PANAH PERDANA LOGISINDO DI SURABAYA PDF
Melisa . 66-73
PENGARUH BRAND COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY DAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY DI SURABAYA PDF
Youvita Calista 74-84


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen Pemasaran, ISSN: 1907-235X

shopify site analytics
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team