Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap bulan April dan Oktober dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.

Vol 14, No 2 (2020): OCTOBER 2020

Table of Contents

Articles

Naumi Dwi Yanuar, Harti Harti
PDF
51-60

Thomas Stefanus Kaihatu
PDF
61-66

Monica Febria, Adrie Oktavio
PDF
67-76

Simon Hendrik Leasa, Nanik Linawati
96-102

Angelia Novianti, Felia Irawan, Agung Harianto
PDF
77-85

Firman Fauzi, Ramadhia Asri
PDF
86-95