Focus and Scope |
Peer Reviewers |
Author Guidelines |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Article Processing Charge |
Open Access Statement |
License Term |
Plagiarism Check |
Journal Template |
Vol. 16 No. 1 (2022): April 2022

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap bulan April dan Oktober dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
- Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
- Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
- Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.
Published:
2022-04-25
Editorial
Articles
-
CUSTOMER WILLINGNESS TO PAY APLIKASI MUSIK JOOX REGULER DI INDONESIA
Abstract View: 96 ,
PDF Download: 68
-
ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN MELALUI PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA DIGITAL PAYMENT
Abstract View: 407 ,
PDF Download: 668
-
ENTREPRENEURIAL MARKETING START-UP MEDIA SIBER LOKAL KEMPALAN.COM DI JAWA TIMUR: STRATEGI MENUJU SUSTAINABILITY?
Abstract View: 176 ,
PDF Download: 139
-
PERAN MEDIASI BUSINESS ADAPTIBILITY TERHADAP MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY PADA UKM AMPLANG DI SAMARINDA
Abstract View: 92 ,
PDF Download: 220
-
ANTECEDENTS OF ONLINE EXPERIENCE ON E-COMMERCE PLATFORM IN INDONESIA
Abstract View: 57 ,
PDF Download: 42
-
PENGARUH BRAND ATTACHMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER CRUNCHAUS SALADS
Abstract View: 338 ,
PDF Download: 514
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN NUTRITION LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO: EFEK MODERASI ORIENTASI MAKANAN SEHAT
Abstract View: 752 ,
PDF Download: 963