Focus and Scope |
Peer Reviewers |
Author Guidelines |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Article Processing Charge |
Open Access Statement |
License Term |
Plagiarism Check |
Journal Template |
Vol. 1 No. 2 (2006): OCTOBER 2006
Published:
2006-12-20
Articles
-
ANALISA SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKSTENSIFIKASI MEREK BRAND EXTENSION PADA MARGARINE MEREK FILMA DI SURABAYA
Abstract View: 66 ,
PDF Download: 90
-
ANALISIS PENGARUH PIONEER- STATUS SEBUAH MEREK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK VITAMIN C 500mg
Abstract View: 31 ,
PDF Download: 32
-
ANALISIS PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Abstract View: 32 ,
PDF Download: 78
-
ANALISIS CHAID SEBAGAI ALAT BANTU STATISTIKA UNTUK SEGMENTASI PASAR (Studi Kasus pada Koperasi SyariÂ’ah Al-Hidayah)
Abstract View: 48 ,
PDF Download: 32