Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.

Vol 11, No 2 (2017): OKTOBER 2017

Table of Contents

Articles

PENYELESAIAN CAPACITATED VECHILE ROUTING PROBLEM DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SWEEP UNTUK PENENTUAN RUTE DISTRIBUSI KORAN : STUDI KASUS PDF
Rizky Saraswati, Wahyudi Sutopo, Muh. Hisjam 41-44
PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN MARKETING ORIENTATION DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET INDOMARET DAN INDOMARET POINT DI SURABAYA PDF
Devi Evelyn, Diah Dharmayanti 45-53
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG PDF
Eva Yohana Sudjianto, Edwin Japarianto 54-60
PENGARUH LEADERSHIP STYLE TERHADAP MANAGEMENT CONTROL SYSTEM DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORGANIZATIONAL CULTURE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA UMKM SEKTOR GARMEN STUDI KASUS DI KABUPATEN GRESIK PDF
Widhi Ariestianti R., Hatane Samuel 61-68
PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MULTIATTRIBUTE ATTITUDE MODEL PADA PRODUK MAKANAN ORGANIK PDF
Yerosa Dian Putri Limantara 69-78


ISSN: 2597-615X


Copyright © Research Center Web-Dev Team