Vol 8, No 2 (2014)

OKTOBER 2014

Table of Contents

Articles

ANALISIS eWOM, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE DI SURABAYA PDF
Hatane Semuel, Adi Suryanata Lianto 7-54
ANALISIS WEBSITE QUALITY, TRUST DAN LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOP PDF
Hotlan Siagian, Edwin Cahyono 55-61
PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TOYOTA PDF
Cindy Fransisca Tingkir 62-69
PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DE SOEMATRA 1910 SURABAYA PDF
Meyer Fossetta Hansory, Diah Dharmayanti 70-79
ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA PDF
Lizamary Angelina Darma, Edwin Japarianto 80-89
ANALISIS PENGARUH INOVASI, PENGAMBILAN RESIKO, OTONOMI, DAN REAKSI PROAKTIF TERHADAP KAPABILITAS PEMASARAN UKM KULINER DAERAH DI JABODETABEK PDF
Iha Haryani Hatta 90-96