Vol 5, No 1 (2010)

APRIL 2010

Table of Contents

Articles

ANALISA KUALITAS LAYANAN BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN DI SURABAYA DITINJAU DARI DERAJAT PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN PDF
Fransisca Andreani 1-8
STRUKTUR PASAR MINYAK KAYU PUTIH (MELALEUCA LEUCADENDRON OIL) (Studi Kasus di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru–Maluku) PDF
Silvana Maulidah 9-13
SIKAP RELATIF DAN KOMITMEN JANGKA PANJANG KONSUMEN DALAM MODEL LOYALITAS (Studi Kasus pada PT. Garuda Citilink) PDF
Edwin Japarianto 14-21
PENGARUH LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya) PDF
Hastuti Naibaho, Firmanto Adi, Veryco ., Sugiarto . 22-26
DO THE EDUCATIONAL SERVICE CHARACTERISTICS AND PERCEPTIONS MATTERS TO INTENTION TO RECRUIT MASTER OF MANAGEMENT’S ALUMNI IN CENTRAL JAVA? PDF
Liza Agustina Maureen Nelloh 27-40