Vol 2, No 1 (2007)

APRIL 2007

Table of Contents

Articles

EXPERIENTIAL MARKETING (SEBUAH PENDEKATAN PEMASARAN) PDF
Fransisca Andreani
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA JEMBER PDF
Sujoko Sujoko
ANALISIS PASAR PELANGGAN PRIA PRODUK FACIAL WASH DI KOTA SURABAYA PDF
Yohanes Sondang Kunto, Inggried Kurniawan Khoe
PENGARUH STIMULUS MEDIA IKLAN, UANG SAKU, USIA, DAN GENDER TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PRODUK PARIWISATA) PDF
Hatane Semuel
PENGARUH SIKAP, PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI PELUANG KEBERHASILAN TERHADAP NIAT MENYAMPAIKAN KELUHAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ASURANSI AIG LIPPO SURABAYA) PDF
Foedjiawati Foedjiawati, Hatane Semuel